Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaming Tertua Dunia Ternyata Nenek Dari Jepang

Hamako Mori nenek berusia 90 tahun baru baru ini dinobatkan sebagai Youtuber gaming tertua di dunia oleh Guinness World Records. Pertama kali memainkan video game 39 tahun yang lalu. Kanal Youtube Mori bernama 'Gamer Grandma' memiliki 280 subscriber. Kanalnya diluncurkan pada tahun 2015 dan aktif membagikan video setiap bulannya.

Gaming Tertua Dunia

Tak tanggung tanggung videonya menampilkan beragam hal tentang gaming. Ada unboxing consol baru dan tentunya tak ketinggalan dengan aksi skill gamingnya. Awal mula Mori tertarik dengan video game karena melihat anak-anaknya memainkannya.

"Itu terlihat sangat seru, dan saya pikir tidak adil jika hanya anak-anak yang memainkannya," kata Mori dalam keterangan resmi yang dirilis Guinness World Records. Saat Mori mulai mengunggah videonya ke YouTube, ia beralasan ingin berbagi pengalaman gaming-nya dengan orang lain.

Mori mengatakan konsol pertama yang ia miliki adalah 'Cassette Vision'. Ia selalu menyimpan semua konsol dan game yang ia beli selama bertahun-tahun. Saat ini konsol favoritnya adalah PlayStation 4, sedangkan game favoritnya adalah Grand Theft Auto V.


"Itu seperti menonton film. Saya paling suka game itu karena ada batasan usianya, jadi anak-anak tidak bisa memainkannya," kata Mori. Di ulang tahunnya yang ke-90, Mori mengunggah video yang memperlihatkan ia memainkan game Dauntless. Game ini membuatnya tidak bisa berhenti dan terus memainkan game dini hari.

Setelah bermain game selama 39 tahun, Mori mengatakan video game telah meremajakan semangatnya. "Setelah hidup selama ini, saya merasa bermain game selama ini merupakan pilihan yang tepat. Saya benar-benar menikmati hidup saya - sangat cerah," ucap Mori.

Sumber: Inet Detik

Posting Komentar untuk "Gaming Tertua Dunia Ternyata Nenek Dari Jepang"