Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerak Cepat Petugas Amankan Pelaku Perundungan Penjual Jalangkote

Rizal Anak Hebat

Dunia maya kembali dikejutkan dengan kasus perundungan terhadap bocah bernama Rizal yang sehari-harinya biasa di panggil Momo. 

perundungan jalangkote

Setiap hari Rizal selalu semangat memulai harinya membantu sang ibu menjual jalangkote atau sejenis kue pastel. Dia berjualan keliling kampung dengan sepeda bututnya.

Bukan hanya sekali atau dua kali Rizal di bully oleh orang yang sama, hanya saja kali ini ada yang memvideokan dan viral. Rizal ini gak pernah mengeluh bahkan ibu nya aja baru tau selama ini Rizal sering di bully di jalan. Saat pulang ke rumah dia terlihat biasa saja seolah memendam masalahnya sendirian.

perundungan penjual jalangkote

Sontak saja kasus ini menyedot perhatian warganet. Simpati serta dukungan terhadap Rizal mengalir dari seluruh elemen masyarakat yang merasa prihatin akan kasus tersebut. Tak hanya itu beragam bantuan juga didapatkan Rizal, bahkan santer dibicarakan Sekretaris Pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah juga turut memberikan bantuan beasiswa kepada Rizal.

Kita tentu berharap agar para pelaku perudungan ini bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dan semoga tidak ada lagi Rizal lain diluar sana.

Gerak Cepat Petugas

Sementara itu Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep, bersama dengan Satuan Sabhara Polres Pangkep, mengamankan lelaki berinisial F (26), pelaku penganiyaan anak di bawah umur yang terjadi di Ma'rang, Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep, Minggu, 17 Mei 2020.

perundungan pangkep

Korban adalah bocah laki-laki R (12), yang kesehariannya menjual jalangkote.
Kronologis kejadian, pada saat korban menjajakan jalangkote dengan sepeda, dia beristirahat di lapangan Bonto-bonto, Ma'rang. Bocah itu bercanda sambil berkata dengan bahasa Bugis "Iya tolo'na Ma'rang". Kemudian didengar pelaku bersama temannya yang langsung memukul korban pada bagian belakang, serta mendorong sepedanya hingga terjatuh.

Atas kejadian tersebut personel Polsek Ma'rang bertindak cepat mengamankan pelaku.
Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kata AKBP Ibrahim,  pelaku telah diamankan di Polres Pangkep.



  


Posting Komentar untuk "Gerak Cepat Petugas Amankan Pelaku Perundungan Penjual Jalangkote "