Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Pentingnya Target dalam Hidup

Mempunyai target dalam hidup itu sangat penting karena tanpa target hidup seperti tidak ada tujuan yang pasti, terombang ambing tanpa arah yang jelas. Tahukah kita bahwasannya menentukan target seringkali menjadi hal yang diremehkan dalam hidup ini. Itulah yang menjadi penyebab kenapa selama ini karir kita tidak bisa merangkak naik atau terkesan biasa biasa saja meskipun sudah bekerja selama sekian lama. Target menjadi sangat penting karena dengan menuliskan target kita bisa menjadi tahu apa sesungguhnya yang menjadi tujuan kita dalam hidup ini.

target hidup

Untuk membuat target sebenarnya tidak terlalu sulit, cukup dengan mengambil selembar kertas kosong dan menuliskan daftar target yang kita inginkan. Menuliskan target dengan sendirinya akan membawa alam bawah sadar kita akan tergerak dan menjadi motivasi untuk menentukan mana target yang sebenarnya dalam hidup kita.

Mulailah dari sekarang untuk mencoba menuliskan target anda, buatlah sepersonal mungkin dan juga berikan juga target waktunya. Tidak usah dipikirkan jika target tersebut melenceng dari waktu yang telah ditentukan. Kita buat gampang saja dengan membuatkan target waktu yang lainnya. Yang harus diingat adalah tidak ada target yang tidak realsistis yang tidak realsitis adalah waktu untuk merealisasikan  target tersebut.

pentingnya target hidup

Jika daftar target sudah kita buat maka langkah selanjutnya adalah berusaha selalu membaca berulang ulang target tersebut dan berusaha untuk mengambil langkah atau tindakan untuk mewujudkannya. Dengan target yang tertulis tadi membuat kita lebih fokus untuk mencapainya, latihan terus menerus akan semakin mempermudah dalam pencapaian target.

target dalam hidup

Jadi sekarang tunggu apalagi, ayo mari bua target hidup kita mulai dari sekarang dan tidak usah menunggu apalagi menunda waktu. Saatnya untuk action. 

1 komentar untuk "Ini Alasan Pentingnya Target dalam Hidup"