Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desktop Berantakan? Ini Solusinya..!

Desktop yang berantakan bikin gak nyaman dalam bekerja. Bagaimana pendapat kamu? Dalam keseharian tanpa kita sadari lama-lama desktop Mac kesayangan jadi penuh dengan gambar hasil screenshot, file-file sementara yang saya tersimpan di desktop, serta berbagai hal lainnya.


Tampilan acak-acakan seperti diatas tentu tidak sedap dipandang mata. Bagi yang ingin tampilan desktopnya bersih dan rapi berikut tutorialnya. Cukup dengan menyembunyikan icon desktop di Mac dengan mudah dan tanpa ribet?
Jadi jika kamu tidak mau ribet, maka gunakan saja aplikasi HiddenMe Free. Praktis kan!

Desktop Berantakan? Ini Solusinya..!

HiddenMe Free bisa menyembunyikan icon di desktop secara manual maupun otomatis. Jadi kamu bisa mengaturnya untuk otomatis berjalan dan menyembunyikan icon setiap kali Mac dinyalakan.

Bingung mencari icon yang tersembunyi? Gak usah khawatir, HiddenMe Frre memiliki opsi untuk memunculkan icon yang telah disembunyikan. Betul-betul sangat praktis guna mengatur Dekstop  berantakan.



HiddenMe Free bisa di download secara gratis langsung dari Mac App Store. Untuk mendownload klik link di bawah ini:

Ok, itulah cara menyembunyikan icon desktop di Mac dengan mudah dan tanpa ribet agar desktop berantakan menjadi rapi kembali. Tentu saja masih banyak cara lain untuk merapikan desktop yang berantakan namun untuk yang praktis cukup dengan menggunakan aplikasi HiddenMe Free ini. 

1 komentar untuk "Desktop Berantakan? Ini Solusinya..!"