Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Kerja DPRD dengan SKPD Mitra Kerja

Rapat Kerja Komisi III dengan SKPD mitra kerja, BPKD (Badan Pengelola Keuangan Daerah), terkait pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun 2018. Pimpinan Komisi III mengharapkan pejabat teknis mampu menjelaskan semua program kegiatannya, terutama para kepala bidang maupun kepala seksi. 



Dibidang anggaran pada APBD Perubahan ada tambahan terutama pada pos konsumsi serta uang lembur.

Sebagai bahan pertimbangan untuk TAPD alangkah baiknya membuat rencana yang lebih baik lagi. Agar dalam anggaran perubahan tidak terlalu banyak lagi program yang sifatnya situasional.

Sinkronisasi program juga perlu mendapat perhatian serius. Hal ini menjadi penting guna mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah didapatkan.

Adapun masalah keterlambatan pembayaran tunjangan keluarga bagi ASN hendaknya dibuatkan sistem yang bisa mengantisipasi sehingga kedepannya tidak ada lagi keterlambatan pembayaran khususnya untuk tunjangan keluarga. 


Terkait hasil rapat kerja SKPD mitra kerja lain berlangsung dengan lancar dan menjadi bahan evaluasi bagi pelaksanaan kegiatan untuk tahun-tahun berikutnya. 



Posting Komentar untuk "Rapat Kerja DPRD dengan SKPD Mitra Kerja"