Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hangout di The Society Hotel Melia

Bersantai bersama keluarga sudah hal yang lazim dilakukan apalagi pada saat weekend. Tempat nongkrong favorit umumnya ramai dikunjungi. Tak terkecuali kami sekeluarga berlibur akhir pekan bersama-sama. Untuk tempat nongkrong favorit, kami putuskan untuk mencoba salah satu cafe yang ada di lantai 20 Hotel Melia.

Hangout di The Society Hotel Melia


Sepintas memang cafe ini tidak terlalu umum diketahui, tetapi jangan heran jika sampai diatas maka banyak pengunjung yang hangout bersama teman kerja atau dengan keluarga.

Dari sisi penampilan, cafe ini memang tergolong mewah. Suasananya yang tenang diiiringi alunan musik sayup sayup membuat tamu tak ingin beranjak.

Hangout di The SocietyMenu yang tersedia juga lengkap dengan berbagai pilihan, namun dari segi harga memang sedikit lebih mahal dibanding dengan cafe-cafe lain di Makassar. Ada kesan eksklusif yang sengaja diciptakan.

Bagi keluarga kecil memang sangat cocok untuk memilih tempat ini untuk bersantai. Sedangkan bagi yang kebetulan mempunyai keluarga besar, tentunya harus memikirkan budgetnya karena harga yang tertera bisa membuat tabungan satu bulan ludes.



Berikut beberapa ulasan Cafe The Society Hotel Melia.

1. Tempat dan suasana sangat nyaman.
Jika sobat ingin mencari tempat nongkrong yang tenang dengan suasana santai sangatlah tepat memilih cafe ini.

2. Menu yang beragam.
Menu yang tersedia sangat beragam sedangkan dari segi cita rasa tidak terlalu istimewa atau kalau boleh dibilang standarlah. Hanya saja harga menunya diatas harga rata-rata cafe yanga ada di Makassar.
Hangout di The Society Hotel Melia Makassar

3. Keamanan yang terjaga.
Dari segi keamanan, cafe ini boleh dibilang paling top. Bayangkan saja untuk bisa mengaksesnya harus melapor ke resepsionis dulu dan melalui lift yang khusus.

4. View yang menggoda
Karena berada diketinggian tentunya pemandangan dari cafe ini sangat bagus. Sobat bisa melihat sekeliling kota Makassar dari ketinggian. Oh iya, cafe ini memang buka jam 5 sore hingga jam 12 malam. Jadi untuk menikmati suasana sunset tentulah sangat oke.

The Society Hotel Melia

Itulah sedikit ulasan kami sekeluarga yang menikmati suasana santai di Cafe The Society Hotel Melia yang beralamat di Jalan A.Mappanyukki ini. Jika sobat punya pengalaman lain silakan dibagi dikolom komentar. Jangan lupa like dan share jika ulasan ini bermanfaat bagi sobat.

Posting Komentar untuk "Hangout di The Society Hotel Melia"