Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Jalan ke Singapura dengan Tiket Promo Garuda Travel Fair 2018

Mulai 16-18 Maret, Garuda membuka acara Garuda Travel Fair bertempat di Trans Studio Mall Makassar. Animo masyarakat Makassar begitu besar itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati arena travel fair tersebut. Bukan rahasia lagi kalau semua mencari harga tiket yang dibanderol sangat murah tersebut. Apalagi yang punya rencana liburan Jalan Jalan ke Singapura atau negara lainnya. Periode keberangkatan  pun di buat pada masa libur lebaran dan akhir tahun sehingga banyak masyarakat yang antri hanya untuk sekedar mendapatkan tiket murah buat mudik lebaran nanti.

Jalan Jalan ke Singapura


Saya pun mempunyai niat yang sama "memburu" tiket murah buat program liburan kami sekeluarga. Setelah melalui berbagai pertimbangan kami memutuskan untuk memilih Jalan Jalan ke Singapura.

Harga promo tiket Singapura-Makassar pulang pergi via Jakarta dipatok oleh pihak Garuda sebesar 2.5 juta. Bagi sobat yang ingin memanfaatkan promo tiket terbaik tahun ini dari Garuda, berikut sedikit informasi berdasarkan pengalaman kami "memburu" tiket murah Jalan Jalan Ke Singapura.


  • Jangan terkecoh dengan harga yang dipajang oleh beberapa tour travel.

Pengalaman kami, patokan harga dari pihak Garuda ternyata berbeda dengan harga yang dipatok oleh pihak travel tour. Awalnya sempat bingung juga, setelah coba tanya sana sini ternyata semua travel memang sepakat meng up harga awal dari pihak Garuda. Contoh tiket Singapura-Makassar pp dari Garuda ternyata jatuhnya 2.7 juta dari pihak travel tour. Menurut hemat saya, barangkali inilah model kerjasama dari pihak Garuda dengan para travel tour yang berpartisipasi pada ini.


  •  Harga promo tiket tidak serta  merta bisa langsung di issued oleh pihak travel tour. 

Karena harga tiket dibawah harga normal, pihak Garuda sendiri memberi waktu tertentu pada saat tiket tersebut siap untuk di issued. Adapun waktu issued tiket yakni pukul 11:00-13:00 dan 15:00-19:00 setiap harinya. Jadi jika sobat ingin membeli tiket promo maka sobat harus meminta pihak travel tour untuk membooking tiket dan menunggu waktu promo dibuka untuk memastikan ketersediaan tiket yang akan dibeli. Jika dalam masa waktu tersebut sobat beruntung mendapatkan tiket, maka pihak travel tour akan menghubungi sobat untuk segera melakukan pembayaran tiket yang telah dipilih.


  • Periksa denga teliti jadwal keberangkatan dan kepulangan. 

Untuk menghindari hal-hal yang bisa membuat sobat kalang kabut, alangkah baiknya sebelum memutuskan untuk membayar tiket tersebut hendaknya memeriksa kembali jadwal pesawat dengan teliti ini agar sobat bisa lebih yakin dengan waktu yang dipilih. Kalau untuk perjalanan ke luar negeri salah satu yang harus dipertimbangkan adalah tempat penginapan di negara yang akan dikunjungi. Trus bagaimana saya bisa memilih hotel yang tepat? Sobat tidak perlu khawatir karena sekarang fasilitas pencarian hotel melalui Traveloka sangat simpel. Kamu bisa memilih hotel yang sesuai dengan waktu keberangkatan dan kepulangan.


  • Bawa tanda pengenal identitas yang masih berlaku

Dalam hal ini yang paling penting khususnya yang ingin berlibur ke luar negeri adalah passport. Dalam kasus saya, passport sudah expired tetapi pihak travel tour hanya mewanti-wanti hendaknya dalam proses perpanjangan passport nantinya nama yang tercantum tidak boleh berbeda dengan nama yang ada di tiket. Untuk pengalaman pengurusan passport bisa baca disini:

- Cara Pengurusan Passport Secara Online

Itulah sedikit pengalaman singkat saya "memburu" tiket promo Jalan Jalan ke Singapura. Mungkin sobat juga memiliki cerita serta pengalaman bagaimana membuat program liburan keluarga sehingga bisa di share disini.

Posting Komentar untuk "Jalan Jalan ke Singapura dengan Tiket Promo Garuda Travel Fair 2018"