Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Yang Ampuh Melawan Rasa Bosan Akibat Wabah Virus Corona

Halo apa kabar sappo?
Sudah mulai terasa juga ya dampak kebanyakan libur dan tinggal dirumah? Badan jadi kaku otak pun jadi ikutan tumpul. Kadang dirumah gak tau mau bikin apa semua jadi hambar haha.

Cara Yang Ampuh Melawan Rasa Bosan Akibat Wabah Virus Corona


Oh iya, sebelumnya saya ucapkan selamat berpuasa dulu bagi yang menjalankan, semoga di bulan suci ini kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa, aamiin

Oke temanku semua, saya mengalami hal ini bukan berarti teman teman juga mengalami tapi saya hanya sekedar menuliskan bahwa ternyata tubuh dan dipikiran ini juga cuma dibiarkan tanpa digunakan dengan maksimal ternyata berdampak buruk juga.

Strees Berlebihan

Bisa kita bayangkan jika sehari bahkan mingguan hingga bulanan tinggal dirumah terus, kerja hanya makan tidur saja. Jadinya badan akan membengkak, berat badan jadi bertambah secara drastis serta otomatis tingkat stress juga berbarengan naik. Jadi saya coba menyikapi dengan berusaha untuk tetap bergerak walau hanya sebentar. Merenggakan otot otot dengan berjalan jalan santai disekitar rumah diwaktu pagi hari bisa sedikit mengurangi ketegangan otak dan kekakuan tubuh ini.

Makanan Sehat 

Makanan juga ternyata berpengaruh sekali,  kalau setiap hari komsusmi makanan yang  banyak zat apengawetnya dan kurang sayur-sayuran juga berpengaruh pada pencernaaan. Untuk anak-anak mungin tidak terlalu bermasalah tetapi jika sudah berumur maka ini bisa menjadi masalah besar.

Olahraga dan Jangan Lupa Berdoa

Jadi dalam menyikapi problem ini yang harus dilakukan adalah dengan tetap berusaha menyediakan waktu untuk berolahraga guna  merenggangkan otot-otot, berolahraga kecil disekitar rumah dan yang pasti pikiran dan hati harus tetap dijaga dengan memperbanyak ibadah serta doa agar kita semuanya bisa diberikan keselamatan menghadapi wabah virus corona ini.

Selamat berolahraga!

Posting Komentar untuk "Cara Yang Ampuh Melawan Rasa Bosan Akibat Wabah Virus Corona"