Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upgrade Kemampuan Diri Jaman Now (Gratis!)

Halo teman, aga kareba ta?
Jumpa lagi dengan saya lewat tulisan belepotan ini haha. Tapi jangan dibully ya.
Oke, saya tertarik untuk menulis pengalaman tentang bagaimana upgrade kemampuan diri kita. Memangnya cuma android aja yang bisa diupgrade hehe.

upgrade kemampuan diri

Upgrade Kemampuan Diri

Upgrade kemampuan diri yang saya maksud adalah mengasah kembali atau dengan kata lain belajar dan dalam hal ini belajar lagi kemampuan bahasa inggris saya. Aneh dan lucu ya? Kok baru sekarang mau-maunya belajar lagi memangnya gak ada kerjaan lain. Tunggu dulu teman. Kalo ada yang beranggapan belajar itu hanya untuk yang masih muda berarti salah besar. Pemahaman seperti ini sudah tidak relevan lagi kok, buktinya banyak yang kita lihat sekarang, justru mereka yang sudah dewasa dan rata-rata sudah mapan masih menyempatkan diri untu mengupgrade wawasan serta kemampuannya

Sekarang kembali ke diri saya. Awalnya sih sempat juga kepikiran untuk apa juga mau belajar bahasa inggris, toh nantinya juga mau dipakai dimana, memang ada rencana mau pindah ke Ingrris sana? Haha

upgrade kemampuan diri jaman now


Tapi setelah saya pelajari dan coba sedikit demi sedikit ternyata untuk melakukan proses upgrade kemampuan diri jaman now tidak susah dan bahkan gratis. Iya bener! Diluar sana banyak media yang bisa kita gunakan untuk mengupgrade kemampuan kita. Kursus online yang gratis juga tersebar dimana-mana. Dan kebetulan sekali saya sudah lama gabung di Linkedin yakni media sosial yang anggotanya banyak dari kalangan profesional. Keren kan bro?

tips upgrade kemampuan diri jaman now


Gimana, masih ragu untuk mengupgrade kemampuan diri kamu? Ayo jangan ragu dan malu mulai sekarang kita upgrade kemampuan kita bersama-sama. Maaf ya untuk bahasa inggrisnya nanti di tulisan berikutnya saya akan praktekkan langsung disini hehe. See you next time.

Posting Komentar untuk "Upgrade Kemampuan Diri Jaman Now (Gratis!)"