Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gali Kreatifitas Kamu dengan Work From Home

Halo teman semua, aga kareba ta?
Kemarin karena rasa malas tingkat tinggi jadi bawaannya tidak mau keluar rumah aja. Bukan karena adanya himbauan Work From Home atau Dirumahaja, tetapi memang semata-mata karena rasa malas aja.

kerja dari rumah


Sudah pada tahu kan apa itu WFH? Iya, kalau dilihat sih memang masih banyak juga warga masyarakat kita yang belum mematuhi himbauan ini. Kalo bisa sih dan seharusnya bisa dong haha, jangan disepelekan himbauan tersebut karena memang sangat penting. Bayangkan aja jika penyebaran virus ini tidak berhenti dan bisa menimbulkan banyak korban jiwa, ngeri kan? Jadi sekali lagi kita semua harus bersatu padu melawan virus corona ini.

Bicara WFH apalagi tinggal dirumahaja sebenarnya untuk saya justru bukan menjadi kendala berarti. Soalnya saya memang tipe orang rumahan haha. Bener sekali, entah kenapa setiap kali ada kegiatan outdoor gitu tidak begitu menarik bagi saya. Berbeda halnya jika tinggal di rumah bersama keluarga dan yang terpenting bisa menulis terus untuk udpate blog hihi.

work from home


Oke teman sampai segini aja dulu ya, takut nanti tulisannya melebar kemana-mana hehe. Yang pasti saya cuma ingatkan mari kita sama-sama menjaga diri dan orang lain dengan menunda dulu semua aktifitas diluar rumah dan sifatnya tidak terlalu penting. Semoga saja penyebaran virus corona bisa dikendalilan dan kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT, Aamiin

Pengin juga sih menulis tentang cara memulai Work From Home tentunya bagi teman teman yang memang tidak bisa lagi beraktitas seperti biasanya di kantor masing-masing. Apa saja sih aplikasi yang bisa menunjang aktifitas teman-teman dalam melakukan pekerjaaa dari rumah. Yang pastinya sih, jaringan internet yang teman-teman pake harus mumpuni. Standarnya sih harunya menggunakan paket semisal IndieHome gitu soalnya nantinya pada saat melakukan pekerjaan dari rumah tentu membutuhkan jaringan internet yang bagus untuk melakukan trasmisi suara diserta dengan video.

aplikasi untuk work from home


Oh iya tadi sudah mau ditutup kok ditambah lagi? Maaf ya, kalo sempat saya akan buat tulisan yang mengulas tentang pekerjaan dari rumah ini. Oke, see you.

Posting Komentar untuk "Gali Kreatifitas Kamu dengan Work From Home"