Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Work From Home Coba Aplikasi Ini (Zoom Meeting)


Menyikapi penyebaran virus corona yang semakin massif pemerintah dan dunia usaha mau tak mau harus berpikir mencarikan solusinya. Larangan untuk keluar rumah dan aktiftas yang melibatkan banyak orang, social distancing berdampak pada kinerja pemerintah dan dunia usaha.

Untuk itu pilihan work from home (WFH) atau bekerja adalah rumah adalah pilihan yang paling bijak. Dengan memanfaatkan teknologi semua pekerjaan yang selama ini membutuhkan mobilitas serta kontak langsung bisa diminimalkan dengan aplikasi zoom. 

Berikut cara menggunakan aplikasi zoom untuk menunjang aktifitas Work From Home dan tentunya membantu semua pihak untuk menekan penyebaran virus corona.

Download Aplikasi Zoom di PlayStore

Berikut tampilan aplikasi zoom di playstore. Silahkan didownload




work from home dengan zoom

Daftarkan Email Kamu

Setelah signup kamu akan dikirimkan link aktivasi akun melalui email yang didaftarkan


aplikasi zoom meeting

Sekarang akun kamu telah aktif dan sudah siap untuk melakukan meeting dengan teman kantor atau rekan kerja. Klik tombol meeting untuk memulai pertemuan atau rapat secara online


cara menggunakan zoom meeting




kelebihan aplikasi zoom meeting

Invite Teman Kamu

Jika kamu belum mempunyai teman atau kontak maka langkah selanjutnya adalah mengundang mereka dengan menggunakan link yang dikirimkan. Link tersebut bisa dikirimkan melalui email kontak teman kantor atau rekan kerja kamu, dengan catatan mereka juga sudah harus menginstall aplikasi zoom tersebut di gadget mereka.


aplikasi penunjang work from home


Siap Untuk Work From Home

Berikut tampilan dari aplikasi zoom ketika sedang online. Oh iya dari hasil tes ternyata aplikasi ini memang sangat handal untuk membantu bagi mereka yang ingin kerja dari rumah (Work From Home).

zoom meeting untuk work from home

Demikianlah sedikit review terkait dengan penggunaan aplikasi zoom guna membantu kegiatan kita khususnya mereka yang sedang Work From Home. Tentunya masih banyak aplikasi lain yang juga bisa digunakan tergantung dari kebutuhan kita masing-masing. 

Selamat berkerja dari rumah!



Posting Komentar untuk "Trend Work From Home Coba Aplikasi Ini (Zoom Meeting)"