Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Pasang Auto Ads di Blog Adsense

Baru baru ini saya dapat notifkasi dari google adsense tentang perubahan kebijakan untuk iklan otomatis (auto ads). Saya langsung tertarik dengan kebijakan baru dari google adsense ini. Saya ingin mencoba langsung bagaimana sebenarnya auto ads bisa berpengaruh pada pendapatan iklan dari blog. Apalagi dengan pendapatan iklan blog ini yang boleh dibilang belum menunjukkan hasil yang maksimal.  Tanpa menunggu waktu lama saya langsung mencoba kebijakan baru dari google adsense ini.

iklan otomatis adsense

Pada intinya google adsense memberikan kemudahan bagi para publisher dalam mengoptimasi blog sehingga bisa mendapatkan revenue yang lebih bagus. Bagi blog yang memang selama ini pendapatan adsensenya pas-pas saja seperti blog saya ini, sudah seharusnya kebijkan baru iklan otomatis dari google adsense bisa dicoba. 
cara pasang auto ads

Baik untuk caranya tidak terlalu rumit kok, simpel saja. Sobat tinggal masuk ke akun adsense dan memilih iklan otomatis. Setelah itu sobat akan diarahkan ke pilihan untuk reveiw tampilan iklan otomatis tersebut  pada blog sobat. Jika semua sudah dirasa oke maka sobat tinggal klik save dan simsalabim blog sobat sudah siap untuk menjalan iklan otomatis dari google adsense. Oh iya untuk prosesnya sendiri membutuhkan beberapa waktu ya sobat, jadi mohon bersabar..

cara pasang auto ads

Gimana penaran kan untuk mencobanya? Demikianlah cara mengaktifkan iklan otomatis pada blog sobat, semoga saja dengan hal yang baru ini pendapatan sobat bisa lebih meningkat lagi. Amin.
auto ads google adsense


Salam ngeblog..

Nb: maaf ya gambarnya tidak lengkap.

1 komentar untuk "Cara Terbaru Pasang Auto Ads di Blog Adsense"

  1. lebih otimal mana sih gan auto ads atau custom yah ? soalnya ane baru nih disini

    BalasHapus