Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Dangdut Indonesia versi Liga Dangdut 2018

Ajang Liga Dangdut Indonesia 2018 sudah berlangsung dan setiap minggunya akan selalu menampilkan para kontestan dari seluruh Nusantara yang telah lolos seleksi ketat tentunya. Ada yang menarik dari ajang Liga Dangdut kali ini dimana salah satu peserta yang telah berhasil menarik perhatian para dewan dangdut dan tentunya juga menjadi sorotan karena berhasil muncul dengan talenta yang begitu besar untuk menjadi Artis Dangdut Indonesia.

Artis Dangdut Indonesia

Peserta yang berasal dari Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan ini dalam setiap penampilannya selalu membuat para dewan dangdut  takjub dengan suara emas yang dimilikinya. Bahkan para duta dangdut pun juga memberi apresiasi yang sama dengan selalu mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Selfie melalui polling sms.

Siapakan sebenarnya Selfie ini, bagaimana latarbelakangnya sehingga bisa mencuri perhatian para penikmat musik dangdut seluruh Indonesia? Tak salah kiranya jika predikat Artis Dangdut Indonesia disematkan pada perempuan putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Berikut beberapa profil singkat Selfie, Artis Dangdut Indonesia yang dirangkum dari beberapa sumber;

Kondisi kehidupan Selfi warga Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan cukup memprihatinkan, walau tetap tegar menjalani kehidupan sehari-harinya bersama ayah-ibu seorang tukang bemor (becak motor) serta dua orang adiknya.


Artis Dangdut Indonesia versi Liga Dandut


Dan bagi sobat yang ingin mendengarkan suara merdu Selfi, Artis Dangdut Indonesia silakan simak video berikut ini;



Bagaimana sobat? Sudah mendengar suara merdu Selfi Artis Dangdut Indonesia? Atau sobat punya jagoan Artis Dangdut Indonesia? Silakan berbagi dan dukung dengan mengirimkan sms melalui Liga Dangdut yang tayang di stasiun televisi Indosiar.

Selamat berjuang ananda Selfi, Artis Dangdut Indonesia yang telah membawa nama harum daerah Soppeng.

Posting Komentar untuk "Artis Dangdut Indonesia versi Liga Dangdut 2018"