Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Memilih Template Premium Mas Sugeng (Pengalaman Pribadi)

Hari Selasa 13 Maret 2018, saya membeli template dari Mas Sugeng. Membaca deskripsi serta testimoni dari beberapa pengguna template saya berkesimpulan bahwa hasil karya Mas Sugeng pastilah hasil kerja seorang profesional.

Alasan memilih template mas sugeng

Berangkat dari itu, saya pun mempunyai cita-cita ikut merasakan kesuksesan seorang blogger yang selama ini cuma bisa saya baca melalui testimoni para blogger sukses. Siapa sih yang tidak ingin sukses dalam dunia internet yang begitu menjanjikan ini?

Template premium yang saya beli sedianya akan saya pake di blog cepot saya yang selama ini jarang diupdate alias nganggur. Daripada dibiarkan terlantar mending kalau di urus lagi dan syukur kalau bisa di optimasi sehingga bisa menghasilkan he he he.

Soal pengalaman menggunakan template Mas Sugeng saya belum bisa berikan komentar apapun, maklum belum sempat diuji coba. Tetapi satu kesan yang saya dapatkan adalah layanan yang terasa profesioanal. Itulah juga yang menjadi pertimbangan saya untuk membeli template dari Mas Sugeng.

Gratis layanan konsultasi selama enam bulan sejak tanggal pembelian juga menjadi pertimbangan utama. Maklum sebagai blogger yang berangkat dari pengalaman otodidak, tak salah rasanya jika bisa berkonsultasi langsung dengan Sang Master Blogger (Mas Sugeng).

Walau sebetulnya saya sendiri belum pernah kontak langsung dengan Sang Blogger tersebut, semoga saja kalau sempat mampir ke blog saya dan berkenan memberikan kontaknya untuk bisa konsultasi langsung dengan beliau, ha ha ha

Itulah barangkali testimoni awal yang bisa saya buat. Menindaklanjuti dari email yang saya terima dimana diharapkan kiranya bisa membuat testimoni. Mohon maaf karena untuk testimoni templatenya akan saya buat setelah saya aplikasikan pada blog saya.

Posting Komentar untuk "Alasan Memilih Template Premium Mas Sugeng (Pengalaman Pribadi)"