Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengungkapkan Perasaan Cinta

Adakah diantara kamu yang pernah berpikir bagaimana sih cara mengungkapkan perasaan cinta pada seseorang agar tidak malu, ada banyak sebab seseorang enggan dan malu mengungkapkan perasaan cintanya. Misalnya seorang cewek yang ingin mengungkapkan perasaan cinta pada cowok, biasanya mereka cenderung malu dan memilih mencintai si dia dengan diam-diam.









Pilihan memendam perasaan tentu saja akan sangat menyiksa. Nah, buat kamu yang lagi jatuh cinta, sebaiknya menyimak tips mengungkapkan perasaan cinta pada seseorang berikut ini agar dia dapat mengerti tentang apa yang kamu rasakan padanya.



Buat kamu yang malu untuk berkata jujur bahwa kamu mencintainya, maka dapat mencoba trik menyatakan cinta dengan kata kata bijak cinta. Kirimkan SMS cinta atau status Facebbok tentang cinta yang memiliki makna tersembunyi bahwa kamu menaruh hati padanya. Kalau dia membaca dan merenungi arti dari pesan kamu tersebut, dengan sendirinya dia akan mulai faham tentang perasaanmu padanya.



Selain itu, kamu juga bisa menggunakan ungkapan puisi cinta atau kata kata cinta yang kamu kirimkan lewat BBM atau SMS, namun ganti kalimat 'kamu' menjadi 'dia'.

Contohnya 'seandainya dia juga merasakan apa yang saat ini aku rasakan', padahal sesungguhnya kamu ingin mengatakan 'seandainya kamu juga merasakan apa yang saat ini aku rasakan'.



Contoh lain 'seandainya dia juga memiliki rasa cinta padaku seperti aku mencintainya', padahal kamu ingin mengatakan 'seandainya kamu juga memiliki rasa cinta padaku seperti aku mencintaimu'.



Pokoknya untuk kamu yang susah berterus terang, kamu bisa mengungkapkan rasa cinta pada si dia dengan cara-cara yang unik. Dengan begitu dia akan semakin penasaran padamu, dan bukan tidak mungkin dia mulai terobsesi ingin mendapatkan cintamu.







Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengungkapkan Perasaan Cinta"