Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mudah Menyatakan Cinta

Sebagai manusia normal tentulah pernah mengalami perasaan jatuh cinta pada gadis idola maupun pria idaman. Namun terkadang dalam prosenya selalu terkendala dengan ketidak percayaan diri yang rendah. Problem ini bisa menimpa siapa saja, baik pria maupun si gadis.



Berikut beberapa langkah mudah untuk menyatakan perasaan cintamu dan sekaligus bisa meningkat rasa percaya diri kamu.

1. Pastikan itu cinta
Cinta berarti menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Artinya kita siap dengan segala hal baik dan juga hal buruk yang ada pada dirinya. Cinta juga berarti merasa bahagia jika dia bahagia dan merasakan sedih ketika dia sedih. Cinta tidak menuntut pamrih dan timbal balik.

2. Lihat Kondisi
Kata orang cinta itu buta. Betul. tapi meski begitu kamu harus liat-liat keadaan dia dulu sebelum nembak. Apa statusnya? Apa dia udah punya pacar? Kalau dia jomblo apa dia sedang jatuh cinta dengan cowok lain? Atau barangkali ada temanmu yang juga naksir dia.

3. Perhatikan sinyal-sinyal darinya
Perhatikan bahasa tubuhnya. Apakah dia biasa saja, acuh, atau peduli denganmu. Jika dia masih acuh mungkin kamu dianggapnya teman biasa saja maka kamu butuh waktu dan perjuangan lebih berat untuk menarik perhatiannya.

Tetapi kalau dia menunjukkan sikap peduli ke kamu misalnya minta ditemani jalan, sering curhat atau bahkan bilang kangen kalau kamunya jauhan dengan dia. nah, jika sudah begitu maka saatnya kamu untuk menyatakan cinta ke dia.

Nah, bagaimana ? Mudah bukan!?

Ayo tunggu apalagi segera ungkapkan perasaan cintamu jangan terlalu lama dipendam nanti jadi penyakit bisa runyam persoalannya.




Posting Komentar untuk "3 Cara Mudah Menyatakan Cinta"