Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merangkai Kata Menjadi Puisi

Merangkai sebuah kata menjadi kalimat yang puitis mengandung makna yang dalam serta bisa membawa emosi seseorang yang membacanya larut dalam kepuasan batin. Kata yang berubah menjadi kalimat tersebut bisa berupa makna dari perasaan sayang,perhatian maupun cinta.

Kata-kata yang mengandung makna besar

Saya sendiri belum pandai untuk merangkai kata sehingga menjadi sebuah kalimat. Walaupun sebenarnya ada juga keinginan untuk mewujudkan apakah itu biasa berbentuk sebuah puisi pendek.

Terkadang untuk menciptakan sebuah pusis perlu momen yang tepat dan bukan hanya itu perasaan hati yang tenang dan nyaman juga sangat mendukung terciptanya sebuah pusis yang baik. Kalau bisa dikatakan seorang seniman puisi harus bersemedi dulu agar bisa mendapatkan ide untuk puisinya.

Bukan hanya itu dalam kehidupan seharian kita juga sering menemukan atau tanpa sadar membaca sebuah kalimat yang mempunyai makna dorongan spirit yang besar. Bukan hanya untuk diri kita melainkan untuk semua orang. Kalimat tersebut banyak kita temukan terutama di sosial-sosial media, apakah itu facebook maupun twitter.

Mungkin hanya ini dulu yang bisa saya tuliskan berhubung karena sedang tidak mood apalagi dibulan suci serta siang-siang begini bawaannya mau tidur saja. Jangankan buat puisi mau membacanya saja sudah setengah mati.

Oh iya disini saya akan membagikan beberapa kata-kata Islami semoga bermanfaat.

Orang terkaya adalah orang yang menerima pembagian takdir dari Allah dengan senang hati.

Apapun yang terjadi dalam harimu yakinlah semuanya adalah kehendak dan rencana Allah untuk kebahagiaanmu.

Hanya orang-orang tahu persis bagaimana cara dia kelak mati saja yang mengerti bagaimana seharusnya hidup.

Baiklah sahabat, saya akhiri dulu ocehan saya. Sampai ketemu dilain waktu dan kesempatan.


Posting Komentar untuk "Merangkai Kata Menjadi Puisi"