Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Persiapan Pelantikan Majelis Agung Pengurus Daerah Soppeng

Jelang pelantikan serta pengukuhan Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Pengurus Daerah Kabupaten Soppeng, panitia melaksanakan rapat persiapan pelantikan bertempat di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, 1 Oktober 2018. Acara dibuka oleh Bapak Sekretaris Daerah, H. A. Tenri Sessu, M.Si dan turut mendampingi Ketua Umum Majelis Agung Pengurus Daerah, A. Tantu Datu Galib.
 
MARS Soppeng

 Dalam sambutannya, Ketua Harian mengatakan bahwa organisasi kemasyarakatan ini merupakan ajang membangun silaturahmi utamanya bagi para pengurus. “Sebagai ormas yang baru, mari kita jadikan sebagai saluran aspirasi terkait budaya serta tradisi orang Soppeng dan tentunya sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

Majelis Agung Raja Sultan

Rapat diikuti oleh seluruh pengurus baik dewan kehormatan serta koordinator bidang masing-masing. Sementara itu, Ketua Umum dalam penjelasan tentang keberadaan MARS di Kabupaten Soppeng adalah membantu pemerintah dalam menjaga kerukunan, kekompakan serta persatuan seluruh rumpun keluarga. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta memberikan kontribusi nyata bagi pemerintah dalam usaha pelestarian budaya masyarakat Soppeng yang masih relevan,” tegasnya.

budaya soppeng



Posting Komentar untuk "Rapat Persiapan Pelantikan Majelis Agung Pengurus Daerah Soppeng"