Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dahsyatnya Kekuatan Dalam Diri

Seorang pria mencari jawaban atas pertanyaan, "Apa itu kekuatan?"

Ia menemui seorang bijak di sekitar tempat tinggalnya. Ia datang kepada orang bijak ini dan melihat bahwa ada rumah yang bagus, tapi miskin cinta, dan anak-anak sedang bermain di halaman.

Pria itu terkejut, ia berpikir bahwa orang-orang yang memahami kebenaran, harus hidup berbeda. Ia meminta pemilik rumah untuk membantunya menemukan jawaban.

Orang bijak itu mengatakan, "Anda dapat menemukan kekuatan dalam diri Anda. Mencari jalan atau mengikuti jalan para leluhur. Seseorang dalam mencari kesempurnaan menjadi latihan baginya hari demi hari. Ia tahu kekuatan tubuhnya. Tidak tunduk pada kesulitan, ia pergi terus. Mengalahkan dirinya sendiri. Dan ia tahu kekuatan roh. Memahami pikiran orang-orang hebat, ia menemukan pendapatnya. Dan ia tahu kekuatan pengetahuan.

Ia jatuh cinta, sujud ke dewi bumi hatinya. Ia tahu kekuatan perasaan. Ia memiliki rumah dan keluarga. Ia mengambil anaknya di lengan, ia tahu kekuatan hidup. Menghadapi yang tidak diketahui dengan pengamanan, ia tidak menyesal tentang masa lalu dan tahu kuasa maut."


Posting Komentar untuk "Dahsyatnya Kekuatan Dalam Diri"