Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Mutiara Untuk Persahabatan

Jika meminta maaf adalah sebuah KERENDAHAN bagimu, maka kau tak pernah bisa merasakan arti indahnya persahabatan

Kata Mutiara Untuk Persahabatan

Dalam persahabatan, hanya ada tiga hal yang akan kau dapatkan, Ketulusan, Kebahaigaan dan menerima kesalahan untuk memaafkan " 
Persahabatan terindah dan paling abadi ternyata hasil dari kebesaran hati meminta maaf, dan kemuliaan jiwa karena memaafkan "
Ikutilah jalan dimana sahabatmu berjalan, ketika lurus menuju kebenaran, ikutilah meskipun kau merasa sakit. Ketika ia berbelok dari kebenaran, maafkanlah dia dengan keindahan hatimu dan beranikan diri untuk menjadi penunjuk jalan ketika sahabatmu bimbang tak tahu kemana arah melangkah "
Sahabat yang pertama kau kenal bukanlah barang bekas ketika kau menemukan sahabat yang baru, karena belum tentu sahabat yang baru memberimu kesetiaan"
orang takan menanyakan dari mana asalmu, apa agamamu, bagaimana tingkahlakumu ketika kau bisa menghargai sahabat – sahabatmu "
Sahabat sejati ibarat dua buah tangan, yang satu membersihkan yang lainnya.
Sahabat sejati dapat menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yang kamu pikirkan dan masalahmu tak sebesar yang kamu takutkan.
Rumput tidak akan mudah tumbuh dilahan yang ditanami sayur-sayuran. Hati tidak mudah timbul kebencian bila dipenuhi rasa persahabatan.
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.
Persahabatan adalah hubungan pertemanan yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita

Posting Komentar untuk "Kata Mutiara Untuk Persahabatan"