Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Ungkapan Perasaan Cinta

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Kata-Kata Ungkapan Perasaan Cinta

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Percaya diri bukan sekedar dianggap hebat, namun memang sudah hebat sejak lahir. Hanya saja persepsi diri kita yang menghalangi kehebatan kita masing-masing

ungkapan perasaan cinta menyentuh hati

“Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu.”

Orang yang reaktif seolah orang yang hanyut tidak berdaya di derasnya sungai, dia bergerak sesuai dengan arahnya aliran sungai dan terombang-ambing.

Sementara orang yang proaktif seperti orang yang memiliki perahu atau speedboat yang kuat sehingga dia bisa bergerak kemana saja sesuai yang dia kehendaki tidak peduli kemana aliran sungai yang mengalir

Hanya orang bodoh yang membuang emas gara-gara tidak murni lagi. Emas itu tetap berharga meski kemurniannya 99%, bahkan 50%, bahkan hanya butiran emas pada tumpukan pasir.

Kata-Kata Ungkapan Perasaan Cinta

ungkapan perasaan cinta kepada wanita

1. Aku cinta kamu, dan itu adalah awal serta akhir dari segalanya.

Kata-kata ungkapan perasaan cinta ini bisa diberikan kepada orang yang kamu sayangi untuk menunjukkan ketulusanmu. Rasa cinta merupakan awal sekaligus akhir dari segalanya. Tak ada yang berhak menghancurkannya.

2. Aku melihat kesempurnaan pada dirimu, lalu aku jatuh cinta padamu. Kemudian, aku melihat ketidak sempurnaanmu, aku pun semakin jatuh cinta padamu.

Kata-kata ungkapan perasaan cinta ini juga bisa kamu sampaikan kepada orang tersayang. Cinta tak selalu harus melihat kesempurnaan. Kasih sayang yang tulus adalah yang mampu menerima ketidaksempurnaan pasangan. Apapun kondisinya, akan selalu menjaganya baik suka maupun duka.

3. Aku jatuh cinta pada bening matamu. Tempat kutemukan miniatur taman surga.

ungkapan rasa cinta kepada ibu

Kata-kata ungkapan perasaan cinta ini perihal keindahan dan kenikmatan. Cinta adalah anugerah yang sangat berarti. Kata-kata ungkapan perasaan cinta ini merupakan inspirasi hidup untuk menjalani hubungan yang baik dengan pasangan sepanjang hayat. Sadar kalau ia adalah miniatur surga, berarti tak seharusnya kamu bisa menyia-nyiakannya.

4. Kepada ia yang kusebut kekasih, berumahlah di ketabahanku.

Kadang sebagai pasangan, kamu bukanlah orang yang sempurna. Masing-masing harus saling menguatkan. Ketika mengejar cinta, semua usaha akan dikerahkan.

Kesabaran dan ketabahan adalah makanan sehari-hari demi meraih hati seseorang. Kata-kata ungkapan perasaan cinta ini mengajarkan bahwa kamu harus selalu senantiasa menghargai upaya keras dan perjuangan pasangan.

5. Kamu adalah hal terindah yang pernah aku miliki.

Kata-kata ungkapan perasaan cinta untuk pasanganmu. Ia akan merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling kamu prioritaskan dan kamu hargai.

Sejatinya, seseorang yang kamu pilih menjadi kekasih tentunya adalah orang yang paling membuatmu nyaman dan bahagia. Tak ada salahnya untuk memujinya dengan menyatakan perasaan jujurmu.

ungkapan rasa cinta kepada orang tua

6. Aku mencintaimu, dan aku akan mencintaimu sampai mati. Jika ada kehidupan setelah itu, aku akan mencintaimu lagi.

Kata-kata ungkapan perasaan cinta ini adalah bukti bahwa kamu sangat mencintainya dengan tulus. Kamu ingin selalu bersamanya sampai maut memisahkan.

Andai saja masih ada kehidupan setelah kematian, kamu pun tetap ingin bertemu dan mencintainya lagi dan lagi. Mencintainya sampai mati saja tak akan cukup.

7. Aku bersumpah, tak ada tempat teraman di dunia ini, kecuali denganku.

Kekasih adalah seseorang yang selalu membuat kamu merasa aman dalam kondisi apapun. Ia adalah pelipur lara ketika susah, penyemangat ketika putus asa, dan tempat kamu berkeluh kesah.

Kata-kata ungkapan perasaan cinta ini mengajarkanmu untuk menjadi orang yang selalu memberi rasa aman pada pasangan. Dengan begitu, ia enggan kehilangan dan ingin selalu berada di sisimu.

8. Senyum dan tawamu menerangi seluruh duniaku.

Di dunia ini tak ada hal yang menenangkan selain melihat kebahagiaan orang yang kamu cintai. Senyum dan tawanya laksana cahaya yang dapat menerangi kehidupan dengan sempurna.


Ketika kamu melihatnya sedih dan kecewa, seakan-akan separuh hidupmu pergi. Buatlah pasanganmu selalu merasakan suka cita dan kebahagiaan bagaimanapun keadaannya.

Posting Komentar untuk "Kata-Kata Ungkapan Perasaan Cinta"